kumpulan foto terbaru sherina munaf

bertemu lagi sahabat galeri artisku kalau kemaren kita sudah berbagi tentang kumpulan foto dari artis cantik mikha tambayong kali ini kita akan berbagi tentang kumpulan foto dari artis cantik sherina munaf. sherina munaf atau yang akrab disapa sherina lahir di bandung 11 juni 1990, sherina yang dulunya penyanyi cilik sekarang sudah tumbuh dewasa dan cantik. sherina yang dulu di kenal menyanyikan lagu lagu anak anak sekarang pun menyanyikan lagu dewasa.

artis cantik yang mempunyai hobi menyanyi dan melukis ini tak hanya piawai dalam dunia musik dan seni peran, namun sherina juga mempunyai jiwa sosial yang boleh dikata cukup tinggi, sherina munaf pernah bersama jacky chan menggalang amal untuk korban sunami yang berada di jepang. karir sherina munaf diawali ketika tahun 1999 setelah meluncurkan album anak anak pertamanya yaitu andai aku besar nanti.

setelah albumnya laris d pasaran pada tahun 2001 sherina munaf bersama derby romero dan alyssa soebandono membintangi judul film untuk seri petualangan sherina, mulai pada tahun 2007 sherina munaf kembali dengan album primadona yang bertolak belakang dengan album yang ia nyanyikan sewaktu ia masih kecil, kali ini sherina berumur 16 tahun dan mulai menyanyikan lagu lagu dewasa. dan pada tahun 2007 juga sherina di tnjuk sebagai ikon dari panasonic.

pada tahun berikutnya sherina munaf membuat lagu untuk film laskar pelangi dan ayat ayat cinta dalam film tersebut sherina munaf di dapuk sebagai pengisi dalam soundtrack untuk masing masing film tersebut. dari sini karir sherina munaf terus melejit sampai akhirnya sherina munaf mengeluarkan album keduanya yang berjudul gemini dan dengan lagu cinta pertama dan terkahir.

banyak sekali single sherina yang laris di pasaran termasuk diantaranya adalah sendiri, kudisini, jalan cinta dan masih banyak lagi. tak hanya menyanyi artis cantik sherina munaf juga sering membintangi berbagai iklan di televisi maupun majalah diatara ikan yang pernah di bintangi oleh sherina munaf adalah pediasure, panasonic, polytron dan masih banyak juga lainya.

berikut ini kumpulan foto sherina munaf

foto sherina munaf seksi

foto sherina munaf bugil

foto sherina munaf bikini

foto sherina munaf bugil terbaru

foto sherina munaf nude

foto sherina munaf cantik

foto sherina munaf mandi

foto sherina munaf bugil

foto sherina munaf telanjang

foto sherina munaf telanjang

seperti diatas kumpulan foto dari artis cantik sherina munaf, jngan lupa untuk meninggalkan komentarnya sobat.

Posting Komentar