kumpulan foto kevin julio terbaru

kumpulan foto kevin julio terbaru

kembali lagi dengan galeri artisku setelah lama sekali kita tidak berjumpa, kali ini saya akan memberikan kumpulan foto terbaru dari artis tampan dan keren yaitu kevin julio, artis kelahiran 28 juli 1993 ini namanya mulai melejit sejak membintangi sinteron candy pada tahun 2007, ketika itu kevin julio masih agak kecil bersama rachel amanda. namun sekarang kevin julio sudah terlihat dewasa dan cool, anda bisa melihat film terbaru kevin julio yang berjudul ganteng ganteng serigala bersama riky harun.

artis pemeran tristan di ganteng ganteng serigala di sctv ini mempunyai nama asli kevin julio chandra, tak hanya ganteng ganteng serigala kevin julio jga banyak sekali membintangi berbagai judul sinteron maupun film, sinetron diantara yang pernah di bintangi oleh kevin julio adalah heart series, sentuh hatiku, candy dan masih banyak yang lainya.

untuk film kevin julio juga pernah membintangi berbagai judul film diantaranya adalah basah, menculik miyabi, bangun lagi dong lupus dan masih banyak juga lainya. tak hanya sinetron dan film kevin julio juga kerap membintangi berbagai judul ftv, mantan kekasih kimberly ryder tercatat beberapa kali membintangi ftv dantaranya adalah rute cinta no 23, rebutan pembantu cantik dan cewek jadul bikin happy.

kumpulan foto kevin julio terbaru


kumpulan foto kevin julio terbaru

kumpulan foto kevin julio terbaru

instagram foto kevin julio terbaru

twitter foto kevin julio terbaru

foto kevin julio terbaru ganteng

foto artis kevin julio terbaru

foto kevin julio terbaru

foto kevin julio dan kimberly terbaru

kevin julio keren


artis kevin julio keren

download foto kevin julio

DOWNLOAD


Posting Komentar