kumpulan foto terbaru mikha tambayong

kali ini kita galeri artisku akan berbagi tentang kumpuan foto terbaru artis cantik mikha tambayong, mikha tambayong yang mempunyai nama asli maudy mikha maria tambayon ini mengawali kariernya dengan menjadi pemeran di gadis sampul dan di lanjutkan dengan membintangi sinetron Tasya dan sejak saat itu karie dari artis cantik mikha tambayong seoah olah melejit. tak hanya sukses dari segi peran dan akting artis mikha tambayong juga sukses dalam dunia music.

sudah banyak lagu yang di lantunkan dari suara indah mikha tambayong sampai sekarang ini, sebab darah seni juga mengalir dalam diri artis cantik mikha tambayong, sudah kita ketahui semua bahwa mikha sendri adalah keponakan dari penyanyi harvey malaiholo. artis kelahiran jakarta 15 september 1994 ini juga sering menjadi bintang iklan. diantara iklan yang sudah sering di bintangi oleh mikha tambayong sendiri adalah pucelle.

lewat sinetron kepompong yang membawa nama mikha tambayong melejit dan bersinar lewat dunia seni peran, dan tak lama kemudian mikha tambayong pun juga merilis lagu pertamanya yang berjudul cinta pertama dan juga merupakan sondtrack dari sinetron kepompong, tak heran jika lagu dan sinetron yang di bintangi oleh artis cantik mikha tambayong juga laris di dunia hiburan. tak hanya cinta pertama pada tahun 2010 mikha tambayong juga merilis album barunya yaitu bekas pacar.

dan akhir akhir ini mikha tambayong juga berperan dalam sinetron siti blink blink yang tayang di RCTI bersama el jalaludin rumi anak ahmad dhani. lewat sinetron siti blink blink peran mikha tambayong terlihat sudah sangat matang sekali dalam berakting. dalam hubungan asmara mikha tambayong juga di kabarkan dekat dengan beberapa artis diantaranya adalah raffi ahmad namun hubungan mereka tidak di konfirmasi langsung leh keduanya.

download foto mikha tambayong


berikut ini kumpulan foto mikha tambayong terbaru

mikha tambayong bugil

mikha tambayong bugil

foto mikha tambayong bugil

foto mikha tambayong telanjang

foto mikha tambayong telanjang

mikha tambayong bikini

foto mikha tambayong bikini di pantai

mikha tambayong cantik

foto mikha tambayong hot

apakah ini foto mikha tambayong bugil?

menemukan foto mikha tambayong bugil?

mikha tambayong memakai baju ketat

cantik sekali kan artis mikha tambayong tidak kalah sama artis lan yang ada di tv tv sobat galeri artisku. sekian dulu posting kali ini tentang kumpulan foto terbaru artis cantik mikha tambayong sampai berjumpa di postng selanjutnya dan di tunggu saja hanya di galeri artisku.

Posting Komentar