kumpulan foto jessica milla terbaru

hai sobat galeri artisku kalau kemaren saya sudah berbagi kumpulan foto para pemain ganteng ganteng serigala sepert kevin julio dan ricky harun kali ini kami akan berbagi mengenai foto dari artis cantik jessica milla yang berperan sebagai nayla dalam sinetron ganteng ganteng serigala, jessica milla yang mempunyai nama lengkap jessica milla agnesia ini lahir di langsa aceh 3 agustus 1992, jessica milla mengawali karirnya sebagai model dan artis.

artis yang pernah membintangi berbagai judul sinetron maupun film layar lebar ini memiliki paras cantik dari keturunan ibunya manado dan belanda sementara ayahnya adalah orang jawa diantara film yang pernah di bintangi oleh jessica milla adalah gadis taman kota, lukisan merah dan masih banyak lagi yang lainya. tak hanya membintangi berbagai judul film artis cantik jessica milla ini juga serong membintangi berbagai sinetron.

berbagai sinteron yang pernah di bintangi artis cantik jessica milla diantaranya adalah cinta SMU, sujudku, sentuh hatiku dan yang baru baru ini adalah ganteng ganteng serigala bersama kevin julio dan ricky harun. dalam dunia iklan jessica milla juga sering menjadi bintang iklan diantaranya adalah iklan surf dan pucelle. berikut ini kumpulan berbagai foto dari artis cantik jessica milla.

download foto jessica milla


foto jessica milla bikini

foto jessica milla bikini

foto jessica milla bugil

foto jessica milla bugil

foto jessica milla bugil

foto jessica milla bugil

foto jessica milla hot ?

foto jessica milla cantik

foto jessica milla hot

foto jessica milla cantik



Posting Komentar