kumpulan foto cinta laura terbaru

cinta laura adalah artis dan penyanyi dari indonesia, cinta laura kelahiran quakenbruck jerman 17 agustus 1993. cinta laura mengawali karirnya pada sinetron Cinderella dan mulai banyak di kenal ditengah dunia hiburan masyarakat indonesia. tak hanya dalam dunia film dan sinetron cinta laura juga ngetop lewat berbagai hits lagunya yang terkenal diantaranya you say aku dan oh baby.

karena dirasa vokal cinta cukup baik dan menjanjikan akhirnya cinta laura menekuni dunia musik dengan merilis albumnya yang bernama tulalit. tak hanya itu cinta laura juga sering mengeluarkan singlenya albumnya diantaranya cinta atau uang dan shoot me. albumnya laris terjual di pasaran dan membuat namanya semakin melambung.

tak hanya berbakat dalam dunia akting dan musik, cinta juga tergolong sebagai artis yang cukup cerdas dalam dunia pendidikan, Cinta menamatkan pendidikanya pada sekolah JIS(Jakarta International School) dengan nilai yang cukup memuaskan yaitu A, setelah tamat dari JIS Cinta melanjutkan kuliahnya pada Columbia University Amerika.

berikut foto foto artis cantik cinta laura.

foto cinta laura bugil

foto cinta laura bugil

foto cinta laura bikini di pantai

foto cinta laura bikini di pantai

foto cinta laura bikini di pantai

foto cinta laura telanjang

foto cinta laura telanjang

oke berikut seperti diatas kumpulan dari foto artis cantik cinta laura.

Posting Komentar