kumpulan foto rina diana terbaru

bertemu lagi dengan galeri artisku, sudah lama sekali saya tidak posting kumpulan profil dan foto artis terbaru, kali ini saya akan update kumpulan foto dari artis cantik rina diana, artis cantik kelahiran jakarta 8 mei 1992 ini sudah banyak membintangi berbagai film layar lebar ataupun sinetron, karir rina diana pertama kali dimulai sejak ia membintangi film istiqomah. dan sampai sekarang sudah banyak sekali film yang di bintangi artis cantik ini.

sekarang ini rina diana juga membintangi sinetron yang berjudul emak ijah pengen ke mekah bersama irwansyah, dalam sinetron itu rina diana tampil sebagai istri dari irwansyah sekaligus menantu dari mak ijah. masih banyak lagi sinetron yang di bintangi oleh rina diana dantaranya adalah khadijah dan khalifah, emak ijah pengen ke mekah, dan istiqomah.

tak hanya membintangi sinetron rina diana juga sering membintangi berbagai macam ftv diantaranya ftv yang pernah dibintangi oleh rina diana adalah neng bukan putri, cantik cantik bau kambing, pilih cinta atau bebek dan masih banyak lagi. untuk pemeran fim rina diana juga pernah tampil panas dalam fim perempuan perempuan liar bersama tora sudiro.

berikut ini kumpulan foto dari rina diana

foto rina diana bugil?

foto rina diana bugil?

foto rina diana bugil?

foto rina diana bugil?

foto rina diana bugil?

foto rina diana bugil?

foto rina diana bugil?

Posting Komentar